Cara Root Samsung Galaxy S6

0
117
Cara Root Samsung Galaxy S6

Cara Root Samsung Galaxy S6 – Salah satu smartphone yang memang sedang booming dan diburu oleh masyarakat sekitar adalah smartphone Samsung Galaxy S6. Hari ini artikel kami akan membahas tentang bagaimana cara root Samsung Galaxy S6, khususnya dapat anda coba untuk anda pengguna Samsung Galaxy S6. Namun, bagi anda yang tidak ingin root smartphone Samsung Galaxy S6 anda sebaiknya tidak usah, tetapi bagi anda yng ingin root Samsung Galay S6, silahkan ikuti langkah langkahnya nanti dibawah ini.

Root pada sebuah smartphone memang membutuhkan kecermatan dan ketelitian saat melakukan setiap langkahnya, resiko juga banyak menghampiri anda jika anda tidak berhati hati saat melakukan proses root pada Samsung Galaxy S6. Dibawah ini kami sudah menyiapkan kabar gembira untuk anda pengguna Samsung Galaxy S6 untuk memberikan cara root yang benar.

Untuk melakukan root Samsung Galaxy S6, sekarang anda dapat menge-rootnya menggunakan aplikasi root yang bernama PingPong. Aplikasi pingPong ini dibuat oleh idler1984.

Ikuti langkah root Samsung Galaxy S6 dibawah ini dengan cermat dan benar, karena anda dan kami pasti tidak ingin ada kesalahan yang tidak kita inginkan. Saat melakukan root Samsung Galaxy S6 kami tidak bertanggung jawab jika ada resiko lainnya.

Samsung Galaxy S6

Cara Root Samsung Galaxy S6

  1. Download terlebih dahulu paket party_beta5.7z
  2. Setelah itu, silahkan unpack hasil yang sudah anda download tadi, lalu allow apps from unknown sources dipengaturan Samsung Galaxy S6, jangan lupa install PingPong.
  3. Setelah anda download, sekarang anda jalankan aplikasi root PingPong dan pilih opsi “Get Root”, biasanya akan muncul permintaan izin dan pilih ya untuk melanjutkan.
  4. Lakukan reboot jika ada rekomendasi, cari aplikasi Kinguser di app drawer setelah PingPong terinstall di ponsel anda.
  5. Jalankan / Buka Kinguser dan tekan “Root Authorization”, beri akses ke aplikasi Root Checker, caranya pilih opsi “Prompt” dan pilih Allow.
  6. Buka aplikasi Root Checker dan munculah tampilan Congratulations.

Artinya, root pada Samsung Galaxy S6 anda sudah berhasil.

Lihat Video Di bawah ini

SHARE
Previous articleAplikasi Edit Foto terbaik di Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here